Yinta & Adi Matrimony – Yogyakarta

Hallo kak, kita dari Photolagi.id punya cerita seru nih tentang pernikahan Yinta & Adi di Gereja Santo Joseph Bintaran Yogyakarta! Waktu itu kita jadi fotografer wedding-nya mereka, dan seru banget bisa ngerasain momen-momen spesial dari pasangan ini.

Pas awal-awal kita masuk, Yinta lagi rias di kamar persiapan. Dia keliatan ceria banget dan kalem, kayaknya beneran menikmati hari spesial ini. Trus kita juga dapet foto-foto Adi sama keluarga dia, sibuk-sibuk nyiapin buat acara pemberkatan.

Abis itu, upacaranya dimulai, dan kita fokus banget buat abadikan setiap momen emosional, seperti Yinta dan Adi jalan ke altar di depan semua orang.

Pas mereka berhadapan di altar, kita foto-foto mereka sedang nyatain janji satu sama lain. Merinding banget rasanya, bro!

Setelah upacara, kita langsung ambil foto-foto keluarga dan teman-teman mereka yang ikut resepsi di hotel. Acaranya seru banget dan bahagia, dan kita berusaha buat ambil semua momen indah yang terjadi.

Kita bangga banget jadi bagian dari cerita cinta Yinta & Adi, dan foto-foto yang kita ambil bakal jadi kenangan indah buat mereka dan keluarga mereka. Semoga mereka bahagia terus yah, bro, dan foto-foto kita bisa jadi pengingat buat mereka tentang momen spesial di hari pernikahan mereka. Kita ucapin selamat juga buat Yinta & Adi, dan terima kasih buat kesempatannya jadi fotografer di hari spesial mereka!

Gitu loh kak, kalo kamu punya acara spesial kayak Yinta & Adi, jangan lupa untuk booking Photolagi.id sebagai fotografernya ya! Kita bisa bantu abadikan setiap momen spesial dalam acara kamu, dan jaminan hasil foto yang maksimal dengan gaya fotografi yang unik dan kreatif.

Untuk booking Photolagi.id, kamu bisa isi form di website kita dan isi data-data lengkap tentang acaramu, seperti tanggal, lokasi, dan kebutuhan fotografi apa yang kamu butuhkan. Tim kita bakal langsung hubungi kamu untuk membicarakan detail lebih lanjut.

Kami juga selalu siap untuk menjawab pertanyaan kamu tentang jasa fotografi yang kita tawarkan. Jangan ragu-ragu buat kontak kami kalo ada hal yang pengen kamu tanyain, bro!

Yuk, segera booking Photolagi.id untuk acara kamu dan buat momen spesialmu abadi lewat foto-foto berkualitas dari kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *